widget sosial like seo responsive

widget sosial like seo responsive
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang widget sosial like Facebook, Twitter, Google+ yang SEO Responsive di blog, seperti widget media social yang telah saya bahas pada postingan sebelumnya, (baca disini) yang langsung terhubung ke tiga media sosial sekaligus yaitu facebook, twitter dan Google+.

kebanyak widget sosial like Facebook, Twitter, Google+ mengurangi kecepatan loading blog karena menampilkan banyak foto dari facebook like dari fanspage facebook anda, ini tentunya sangat merugikan anda.

disini saya akan memberikan dua bentuk widget like Facebook, Twitter, Google+ dan sangat ringan dan sangat seo responsive tentunya. saya akan memposting dalam 2 bentuk, silahkan pilih sesuai selera anda.

1. widget like Facebook, Twitter, Google+ yang pertama adalah widget like Facebook, Twitter, Google+ dengan kode script yang ada dibawah dalam bentuk widget, tentunya ada beberpa hal yang perlu anda lakukan diantaranya adalah:

1.masuk ke blogger
2.tambah gadget HTML/JavaScript
3.copy paste kode berikut

hal yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah:
1.ganti blog id saya dengan blog id anda
2.ganti nama twitter saya dengan twitter anda
3.ganti alamat google plus saya dengan google plus anda
4.ganti nama grup facebook anda dengan nama group facebook anda

2. widget sosial like Facebook, Twitter, Google+ yang kedua adalah, widget sosial like Facebook, Twitter, Google+ yang saya pakai, widget sosial like ini saya dapat dari masternya yang punya template ini, yaitu kang mousir, demo nya seperti widget sosial like Facebook, Twitter, Google+ yang saya pakai di sidebar saya.
cara pembuatan widget sosial like Facebook, Twitter, Google+ ini adalah sebagai berikut:

1.yang pertama masuk ke blogger anda
2.kemudian ambil template dan edit HTML
3.cari kode </body> atau </body
4.pastekan kode berikut diatas kode </body>

5.kemudian masuk ke tata letak
6.tambah gadget atau add gadget
7.pilih HTML/Java script
8.kemudian kopi paste kode berikut

kemudian langkah selanjutnya adalah mengganti bebrapa hal berikut

1.ganti blog id saya dengan blog id anda
2.ganti nama twitter saya dengan twitter anda
3.ganti alamat google plus saya dengan google plus anda
4.ganti nama grup facebook anda dengan nama group facebook anda

terima kasih telah membaca, tinggalkan pesan di kolom komentar.

Ditulis Oleh : tes ~ Philosofi

Rian Scorpiando Sobat sedang membaca artikel tentang widget sosial like seo responsive. Maaf tidak diperbolehkan mengcopy paste langsung atau menyebar-luaskan artikel ini tampa menampilkan link sumbernya yang bisa copy paste dibawah, dan apabila dirasa bermanfaat silahkan share melalui icon media sosial dibawah

:: Get this widget ! ::

Tag : WIDGET
1 Komentar untuk "widget sosial like seo responsive"

terima kasih gan, sangat bermanfaat...

Back To Top