Cara membuat logo backlink

Cara membuat logo backlink
Buat logo backlink dengan aplikasi online sederhana namun dengan hasil luar biasa,,nama situs nya ekiwi, situs ini situs jerman, sayang tidak dilengkapi dengan translate pada halamannya, namun masih bisa diartikan dengan google translate di extension komputer anda,,

yup mari buat logo backlink dan nantinya kita akan bertukar link,,

1. masuk ke situs nya disini
2. kemudian akan keluar tampilan seperti gambar berikut

Cara membuat logo backlink









3. isi kolom dalam gambar

keterangan kolom bagi yang tidak mengerti bahasa Jerman

1. teks kiri (buat tulisan disitu, saya pakai untuk singkatan blog saya)
2. teks warna sebelah kiri (klik gambar akan keluar kode warna dalam HTML)
3. teks kiri (isi dengan nama blog anda)
4. teks warna kanan
5. bingkai warna eksterior
6. latar belakang warna sebelah kiri
7. latar belakang warna sebelah kanan

Cara membuat logo backlink

kalau sudah yakin dengan logo anda klik tombol di bawah kolom
"ihr banner" itu artinya buat banner






kemudian save (klik kanan pada mouse saudara-saudara sekalian)

ok selesai sudah, tinggal pasang di widget
neh contoh logo backlink banner saya

   Backlink Gratis

   Backlink Gratis

   Backlink Gratis

    Backlink Gratis

bagi yang ingin bermurah hati untuk saling tukar link (untuk menghargai saya sebagai penulis) silahkan copy paste backlink saya dan beritahu saya di kolom komentar dan saya akan pasang logo backlink teman-teman semua di blog saya, ini penting untuk menaikan trafik alexa.

  Backlink Gratis


Ditulis Oleh : tes ~ Philosofi

Rian Scorpiando Sobat sedang membaca artikel tentang Cara membuat logo backlink . Maaf tidak diperbolehkan mengcopy paste langsung atau menyebar-luaskan artikel ini tampa menampilkan link sumbernya yang bisa copy paste dibawah, dan apabila dirasa bermanfaat silahkan share melalui icon media sosial dibawah

:: Get this widget ! ::

Tag : APLIKASI
0 Komentar untuk "Cara membuat logo backlink "

Back To Top